Is Helianti’s Weblog

berbagi ilmu, berbagi semangat, berbagi dunia

Selamat Datang!

Posted by ishelianti on November 7, 2007

Teman dan rekan,

Selamat datang di Blog ini.
Blog ini saya buat untuk mewujudkan idealisme saya menyebarkan informasi yang terkait dengan bioteknologi pada masyarakat luas, sesederhana, dan semudah mungkin, dalam bahasa yang digunakan oleh paling tidak hampir 300 juta orang diplanet bumi ini (warga Indonesia dan Malaysia).
Sekaligus mendokumentasikan tulisan-tulisan saya yang berserak di berbagai media. Juga berbagi pengetahuan praktis yang saya dapat di dunia penelitian.
Semoga bermanfaat. Untuk keberkahan ilmu yang saya tularkan, dan untuk media belajar kita semua.

Is Helianti

One Response to “Selamat Datang!”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

 
